BannerFans.com BannerFans.com BannerFans.com
Klub Bisnis Internet Berorientasi Action BannerFans.com BannerFans.com BannerFans.com BannerFans.com BannerFans.com

iklan banner dengan laman web anda sendiri

    

negeriads.com solusi berpromosi bisnis anda di internet

Anda pebisnis di internet    dan produk anda mau cepet laku ?jika ya.anda harus menggunakan jasa Negeriads.com sebagai saran berpromosi yang menjadi pilihan bagi anda knapa? Cepat terlihat hasilnya, mudah dipergunakan, iklan langsung tersebar di ribuan situs sekaligus, iklan bisa tampil hingga puluhan ribu kali dalam sehari, mudah dicek hasilnya, hanya membayar untuk setiap klik yang terjadi, hasil marketing terlihat instant,
Itu semua benar sekali teman.negeriads.com merupakan ppc lokal yang memberikan bukti yang sangat signifikan untuk semua kalangan pebisnis di intenet ntah itu produk berupa 
barang digital (ebook, video, script, software, ...) maupun barang fisik (pakaian [clothing], kendaraan, perabotan, pupuk, alat tulis, aksesoris, otomotif, ...) ataupun memasarkan jasa-jasa bermanfaat lainnya.Sudah saatnya negeriads.com solusi berpromosi di internet.
ikuti kontesnya klik disini                                                                                 

iklan premium

      
Nama : fajar shafari nugraha
Alamat/kota : jakarta
No hp : 085710008725
Judul iklan :iklan fajar shafari nugraha
Isi iklan :iklan fajar shafari nugrara iklan baris gratis tanpa daftar langsung online
                                                                                

iklan premium

Nama : era pulsa
Alamat/kota : tangerang
No hp : 085710402751
Judul iklan :bisnis pulsa elektrik yang harus anda ikuti
Isi iklan : era pulsa solusi penyediaan pulsa dan finansial untuk anda saat ini.hanya dengan modal nol anda bisa menghasilkan uang ratusan bahkan jutaan rupiah dari bisnis pulsa di era pulsa.banyak bonusnya tpi pendaftaran tetap gratis .pokoknya ga bakalan rugi deh.baru gabung aja langsung dapat deposite padahal belum ngisi saldo.ayo jangan mw ketinggalan daftar sekarang juga.untuk info lebih lanjut kunjungi webnya.
Website : www.erapulsaku.co.cc
mau punya iklan baris massal atau jaringan iklan baris klik disini

Minggu, 04 April 2010

pasang iklan: splusi berpromosi

Nama: buta tuli
Email: rakyat.biasa07@gmail.com
judul iklan: splusi berpromosi
isi iklan: Apa kabar para saudara saudaraku sebangsa dan setanah air,
Dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang manfaat beriklan dan berpromosi di internet.
baiklah langsung saja, Bila anda selama ini merasa barang dari usaha anda gagal atau kurang laku dipasaran karena salah dalam berpromosi atau anda ingin cepat usaha anda cepat dikenal oleh masyarat luas cobalah mempromosikan barang dan jasa anda melalui internet.
Mengapa melalui internet???? Karena internet cakupannya sangat sangatlah luas dan internet itu bekerja selama 24 jam non stop!!!! Selain itu beriklan melalui internet biayanya sangatlah terjangkau dibanding beriklan lewat media lain yang menghabiskan banyak dana tapi hasilnya tidak sesuai yang kita harapkan.


Jadi tunggu apalagi promosikanlah usaha atau jasa anda melalui internet, Berpromosi di internet itu murah mudah dan sangat menjanjikan karena iklan yang kita buat akan tersebar langsung di internet dan akan di lihat oleh ribuan orang dalam waktu yang singkat.

Bila anda berminat mempromosikan barang atau jasa anda di internet pilihlah sistem iklan PPC (pay per click) , apa itu PPC????
PPC adalah cara beriklan di internet dengan menggunakan modus Per Click, jadi kita hanya membayar publiser iklan bila ada yang mengklik iklan kita, sistem ini sangat relatif murah dari pada iklan menggunakaan sistem selain PPC.

Saya sarankan bila anda berminat beriklan di internet pilihlah NegeriAds.com sebagai mitra iklan anda, kenapa saya sarankan memilih NegeriAds, karena NegeriAds adalah perusahan periklanan yang sudah berpengelaman dalam bidang periklanan online, Biaya yang ditawarkan nya pun cukup murah prosedurnya pun cukup mudah.
Selain itu NegeriAds sudah memiliki ribuan anggota baik blog maupun web yang berperan sebagai publiser yang siap menyebar luaskan iklan anda ke internet.

Beberapa keuntungan iklan melalui sistem PPC dari NegeriAds.com

* Iklan langsung dapat sekaligus tersebar ke ribuan halaman web.
* Iklan bisa tampil ribuan kali dalam sehari.
* Hanya membayar jika ada yang mengeklik iklan kita.
* Cepat terlihat hasilnya.
* Dan masih banyak lagi kelebihannya.


Tunggu apalagi ayo iklankan barang atau jasa anda melalui internet dan pilihlah NegeriAds.com sebagi mitra iklan anda, apapun barang dan jasa anda iklankan lah di internet.

Sekian yang bisa saya tulis, kurang dan lebihnya saya mohon maaf saya hanyalah seorang manusia biasa yang tak pernah luput dari segala kesalahan dan ke khilafan.

Wassalam....
No hp: 98069699969
web: http://jerat-situasi.blogspot.com/2010/04/negeriadscom-solusi-berpromosi.html
--
Visitor Ip: 118.96.132.219

Comments :

0 komentar to “pasang iklan: splusi berpromosi”

Posting Komentar

BannerFans.com BannerFans.com BannerFans.com

Blog Archive

1000 baclink

comment

 

Copyright © 2009 by republik iklan blogger